Sabtu, 07 April 2012

194 RESEP MINUMAN






194 RESEP MINUMAN

Minuman segar, membayangkannya saja rasanya sudah nikmat sekali. Terlebih bila menikmatinnya, saat santai bersama keluarga. Buku ini, menyajikan berbagai aneka resep minuman segar, seperti minuman es, juice, minuman hangat, minuman berkhasiat yang semuanya segar dan menyehatkan.
Menjelang buka puasa, biasanya kita selalu sibuk ingin membuat minuman yang segar untuk keluarga. Terlebih nanti bila tamu-tamu yang berdatangan saat hari lebaran. Anda bisa suguhkan aneka minuman penggugah selera ini ke keluarga, teman, atau tamu baik di saat santai, buka puasa, lebaran, natal, arisan, atau pada saat-saat pertemuan keluarga.
Aneka resep dalam buku ini juga bisa dijadikan menu minuman untuk memulai usaha di bidang minuman. Tidak sedikit pengusaha kuliner besar yang mengawali usahanya dari berdagang minuman segar.
Sudah Jenuh dengan resep minuman yang itu-itu saja? tidak ada salahnya untuk mencoba sajian resep minuman segar dan menyehatkan dalam buku ini. Selamat mencoba dan menikmati berbagai resep yang tersaji dalam buku ini.

194 RESEP MINUMAN
ISBN : 978-602-96795-8-8
13 X 19 cm
136 Hal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar