Sabtu, 07 April 2012

747 MOTIVASI SUPER BIJAK

747 MOTIVASI SUPER BIJAK

“Ketika saya berbuat baik, saya merasa baik. Ketika saya lakukan buruk, aku merasa tidak enak. Itulah agama saya. “
Abraham Lincoln

“Tanpa teman, orang tidak akan memilih untuk hidup, meskipun dia memiliki semua harta yang lain.”
Aristoteles

“Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri.”
Franklin D. Roosevelt

“Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.”
Kahlil Gibran

“Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu.”
Thomas Jefferson

“Manusia adalah produk dari pikirannya. Ia menjadi apa yang ia pikirkan.”
Mahatma Gandhi

“Hal-hal besar tidak dicapai secara tiba-tiba, melainkan melalui perpaduan dari serentetan hal-hal kecil yang dilakukan dengan baik dan sempurna.”
Vincent Van Gogh

“Jangan menjadi pohon kaku yang mudah patah. Jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin.”
Bruce Lee,Aktor Laga Kungfu

Hapuslah segala hal negatif tegakkan segala hal positif.
Donna Karan,Perancang Busana

747 MOTIVASI SUPER BIJAK
11 x 18 cm
152 Hal
ISBN : 978-602-95434-4-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar