Sabtu, 07 April 2012

76 OLAHRAGA EKSTRIM






76 OLAHRAGA EKSTRIM

Ingin selalu mencari tantangan baru? Olahraga ekstrim, adalah salah satu pilihan tepat yang bisa Anda lakukan. Semakin menantang dan berbahaya maka adrenalin pun akan semakin terpacu.
Olahraga ekstrim memiliki resiko yang tinggi, oleh karena itu dibutuhkan keahlian, keterampilan, kedisipilanan serta perencanaan yang tepat untuk menghindari cedera ataupun akibat fatal lain yang bisa saja terjadi saat melakukan aktivitas.
Olahraga ekstrim tidak hanya bisa memacu adrenalin, namun juga memberikan manfaat kesehatan yang tidak sedikit. Saat sedang stres berat misalnya, melakukan olahraga ekstrim bisa menjadi solusinya serta menemukan keasyikan tersendiri dalam melakukan jenis olehraga ini.
Dalam buku ini, menyajikan jenis-jenis olahrga ekstrim dari seluruh dunia, yang juga terdapat di Indonesia. Bila ingin menikmati sensasi serta pengalaman baru dalam memacu andrenalin, tidak ada salahnya untuk mencoba atau sekedar merasakan sensasai dan menemukan pengalaman-pengalan baru dari aktivitas olahraga-olahraga ekstrim.
Namun perlu diingat, sebelum melakukannya harus dengan bimbingan khusus terlebih dahulu dari para ahli yang telah berpengalaman dengan jenis olahraga ini.
Selamat menikmati 76 Olahraga Ekstrim yang kami sajikan dalam buku ini, semoga mampu menghilangkan rasa takut anda dan menikmati sensasi, pengalaman serta tantangan baru yang serba ekstrim.

76 OLAHRAGA EKSTRIM
ISBN : 978-602-9302-05-9
13 X 19 cm
176 Hal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar