Sabtu, 07 April 2012






28 RAMUAN PENINGKAT VITALITAS

Sesuatu yang berhubungan dengan seks, selalu saja menarik perhatian. Hal tersebut sering dibicarakan mulai dari ruang kantor saat rapat, sedang santai, di cafe, atau saat arisan, dengan bisik-bisik maupun secara vulgar.
Seks dan seksualitas, dalam pengertian sempit maupun luas, merupakan bagian penting dalam kehidupan dan merupakan naluri paling dasar dari manusia. Masalah seksual diungkapkan dalam berbagai versi. Seperti menyangkut masalah pengertian, sifat, kedudukan, fungsinya, etika dan tata cara bermain seks. Bahkan seks juga, dibicarakan dalam kaitannya dengan menikmati hidup atau pelampiasan hasrat kesenangan, yang menyatakan bahwa kenikmatan adalah kebaikan tertinggi atau salah satu kebaikan dalam kehidupan.
Buku ini, mengupas panduan menjaga serta meningkatkan vitalitas pria, bagi pasangan suami istri. Dan yang lebih menarik tentunya, dilengkapi resep serta ramuan makanan dan minuman alami, untuk meningkatkan vitalitas pria, sehingga mendapatkan kehidupan seksual yang lebih romantis dan kehidupan keluarga yang harmonis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

28 RAMUAN PENINGKAT VITALITAS
11 X 17.5 CM
78 HAL
ISBN : 978-602-96795-4-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar