Kamis, 05 April 2012

MISTERI HARTAKARUN






MISTERI HARTA KARUN
Harta karun. Mendengar sebutannya saja pasti terbayang seonggok emas, keramik kuno atau benda berharga lainnya. Tentu saja menggiurkan semua orang. Harta karun memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bukan rahasia lagi, banyak yang kerap berburu harta karun yang masih menjadi misteri sampai saat ini, namun tidak sedikit yang berhasil mengangkatnya dari dasar laut perairan Indonesia. Hanya saja, mengambil harta tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan, namun butuh perjuangan yang berat.

Harta karun yang di miliki bangsa indonesia sangat banyak dan tidak terhitung jumlahnya. Kerajaan-kerajaan Nusantara dari Sabang sampai Merauke mungkin ada ratusan kerajaan besar dan kecil dan harta mereka juga menjadi misteri di simpan di mana? Nah itu Jenis Harta Karun Kerajaan Nusantara. Belum lagi ditambah Harta Karun Pedagang Asing yang Tenggelam di kepulauan Indonesia, serta harta karun VOC

Buku ini, mengungkapakan kembali misteri serta penemuan harta karun yang ada di Indonesia dan harta karun yang ada di seluruh dunia serta misteri-misteri harta karun lain, yang masih terselimuti kabut  gelap, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti berhasil diketemukan kembali.

MISTERI HARTA KARUN
ISBN : 978-602-9302-00-4
13 X 19 CM
132 HAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar