Sabtu, 07 April 2012

96 PENEMUAN TEKNOLOGI TERBARU






96 PENEMUAN TEKNOLOGI TERBARU

Manusia tidak pernah ada puasnya, selalu ingin lebih praktis, lebih mudah, lebih cepat, tampik unik dan menarik. Dari keinginan-keinginan tersebut, menghasilkan berbagai penemuan terbaru dalam bidang teknologi.

Penemuan-penemuan teknologi terbaru tersebut seperti Flying Car (Mobil terbang) Game Unik yang Dimainkan Dengan Berciuman, Kota Terapung Masa Depan, Matahari Buatan Masa Depan, SQuba Mobil Selam, Konsep Bentuk Komputer Masa Depan, Air Elastis, Sumpit Dengan Kipas, ATM Koin Emas, Robot yang Bisa Memasak 600 Masakan China, Sepeda Paling Mahal Di Dunia, Mobil Paling Irit Di Dunia, Sepeda Gunung Bermesin Listrik dan Sajadah Masa Depan.

Ditemukan pula Sepeda Masa Depan, Pesawat Tempur Tanpa Awak Tercanggih di Dunia, Jubah Tembus Pandang, SUV 4x4 Bisa Jadi Helikopter, Sepeda Motor Terbesar, Alat Pengganti Penggaris, Helm yang Bisa Lihat ke belakang, Pesawat Terkecil Di Dunia, Robot Ikan Pendeteksi Polusi, Kacamata Super Canggih Penerjemah Bahasa, Mobil-Mobil Aneh Di Dunia dan Truk Monster Tebesar di Dunia,

Serta penemuan teknologi terbaru Laptop Terkecil Di Dunia, Manusia Mesin (Cyborg), Bangunan Kantor Terbesar Bertenaga Surya, Jembatan Gantung Terbesar Bertenaga Surya, Sistem Audio dan Stadion Terbesar Bertenaga Surya, Pembangkit Listrik Terbesar Bertenaga Surya, Mobil Tercepat Di Lapisan Es, Rumah Terbang Dengan 300 Balon Udara, Mobil Anti Peluru dan Robot Tempur ala RoboCop.

Dari penemuan-penemuan teknologi terbaru tersebut, telah mengubah wajah dunia. Semoga yang disajikan di dalam buku ini, dapat menginspirasi untuk mengembangkan serta menciptakan teknologi-teknologi terbaru yang bermanfaat untuk kehidupan manusia, serta menambah wawasan serta pengetahuan dalam bidang tekhnologi.

96 PENEMUAN TEKNOLOGI TERBARU
ISBN : 978-602-96795-9-5
14 X 20
156 HAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar